KOMPUTER LEMOT... CRASH!!! NO WAY....

Komputer Lemot atau Crash?? NO WAY!!!
Seringkali saat kita sedang asik2 main game atau melakukan pekerjaan dengan menggunakan komputer terkadang komputer mengalami hang/crash atau komputer kita berjalan lambat meskipun hardware komputer kita tidak jelek2 amat...
kenapa bisa begitu???

Mungkin... kita kurang melakukan perawatan secara berkala atau istilah kerennya maintenance hehehe~~ maintenance dapat dilakukan secara hardware maupun software. Secara Hardware perawatan komputer bisa dilakukan dengan membersihkan debu yang menempel pada motherboard maupun hardware lainnya yang menancap pada motherboard. Pembersihan dapat dilakukan dengan kuas yang lembut. Pembersihan dapat dilakukan pada setiap celah motherboard yang banyak mengandung debu setelah itu ditiup dengan mulut atau dengan kipas angin (k'lo gak repot yak!) (*_*)

Nah untuk perawatan secara software gw ada software bagus nih buat komputer kita (khususnya sistem) supaya tetap optimal dan NGE-JOSS!! (niru2 iklan hehehe) dengan software ini dijamin komputer2 ente selalu oke dan cepet kerjanya dan so pasti mencegah crash ataupun hang..

Software yang dimaksud adalah Mz CPU Accelerator dan Speedit UP Free MZ CPU Accelerator (download tinggal klik) bekerja dalam mengatur resources yang dipakai prosesor dalam mengeksekusi dan menjalankan suatu program jadi bahasa gampangnya ni program bekerja mengatur kebutuhan memori masing2 program jadi semua program yang dijalankan dapat dengan mudah dieksekusi atau dibuka oleh windows hehehe~~~

Sedangkan Speedit UP free bekerja dalam memonitor RAM yang dipakai oleh sistem dan program yang sedang dijalankan sehingga kebutuhan RAM untuk sistem selalu tersedia selain itu, ni program juga terdapat tools buat defragment hardisk supaya berjalan lebih cepat dalam membaca data sehingga kecepatan dalam mengkases data di dalam hardiskpun meningkat yang pastinya bikin komputer kita makin cihuy!!!
Nah silahkan coba sendiri!!

NB: sebelum menginstal Mz Cpu accelerator dan Speedit Up Free jangan lupa instal 
Microsoft framework 2.0 dulu y!

Bagikan
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

M society mengatakan...

kk mau join ama aku gak di m-society.blogspot.com biar aku bantu klik iklan nya ama 100 klikers per hari aku tunggu join nya ?

Posting Komentar