FREE DOWNLOAD FIRE FOX 10


Firefox 10 dirilis dengan membawa fitur-fitur baru. Browser ini juga tersedia untuk sistem operasi Windows XP, Vista, dan 7.

Browser ini juga tersedia untuk Mac OS X Intel versi 10.5, 10.6 dan 10.7, juga tersedia untuk sistem operasi Linux.
Fitur Firefox 10 adalah tweak yang dirancang untuk memperbaiki kompatibilitas add-on yang sebelumnya kompatibel dengan Firefox 4 akan kompatibel dengan browser tanpa tambahan update dari pengembang add-on.
Fitur ini akan mengurangi beban koneksi internet pengguna untuk upgrade add-on dan dan memberikan jalan bagi Firefox Updater yang dijadwalkan meluncurkan Firefox 13 bulan Juni nanti.
Firefox menyembunyikan tombol-tombol yang jarang digunakan dan hanya menampilkan tombol yang benar-benar sering digunakan.
Firefox 10 ini mendukung implementasi anti-aliasing untuk WebGL dan memperbaiki dukungan terhadap CSS3 (Cascading Style Sheet 3), juga menambahkan dukungan full screen mode di Mac OS X Lion.
Seperti yang dikutip dari Anandtech, Firefox 10 merupakan browser pertama yang menawarkan “Extended Support Release” atau dukungan jangka panjang.
Fitur ESR ini berfungsi memberikan dukungan terhadap Firefox versi lama seperti Firefox 3.6, Firefox 4, hal ini dimaksudkan ‘mengobati’ kekecewaan pengguna atas siklus cepat rilis Firefox.



FREE DOWNLOAD FIRE FOX 10 

Bagikan
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar