LOGIN DI FORUM TANPA HARUS REGISTRASI??

Pernah gaa saat googling buat cari informasi penting ehh tiba2 ketemu di forum yang belum kita tahu dan ternyata harus daftar dulu atau login biar bisa lihat informasinya?
pasti terasa sangat malas kalau daftar lagi,
betull gaaa ??
Tenang aja barusan tadi saya juga merasakan itu kog, sebelum posting artikel ini tadi saya iseng2 cari ebook bertema sulap di indowebster ehhh malah ada tulisan di salah satu keterangannya 'pass di forum'.
Wahh nanti kalau saya download percuma dong nanti saya ga bisa buka filenya.
terus menurut feeling saya wahh pasti ini pass ada di forum Indowebster (IDWS) kalau akun idws saya punya tapi kalau forumnya saya nggaa punyaa. hehehe
jadi berfikir balik nii,
mau download apa gaa yaa?
tiba2 saya ingat salah satu trik yang saya dapat dari forum biasanya ini niii http://forum.xcode.or.id/
forum kebanggaan indonesia kaskus.us juga lohhh hehehhe
okee deh dari pada cerita terus
begini caranya untuk dapat akun login.
silahkan akang2 mbak2 mas2 masuk disini http://bugmenot.com
caranya:
silahkan masukan nama link forum di kotak input link disana
lihat gambar


gantikan www.example.com dengan link forum yang ingin dituju.
jika sudah tekan get logins.
lihat apa hasilnyaa ???
Silahkan Mencoba sendiri.....

Bagikan
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar